Putus Asa Gagal Hamil 2 Kali, Wanita Ukraina Tidur dengan Pendonor Sperma Terkenal dan Berhasil

Muhaimin
Alina Iakushyna (30) dan bayinya hasil dari proses kehamilan alami dengan seorang pendonor sperma terkenal, Kyle Gordy. Foto/JamPress/@kylegordy1234

Sementara dia menyambut bungkusan kegembiraannya ke dunia, keluarganya menderita akibat perang Rusia di Ukraina. Segera, ibu baru itu mengetahui tentang cobaan traumatis dan sekarang, ketika dia mencoba untuk menyatukan kembali kehidupan keluarganya, dia berterima kasih kepada Kyle Gordy dan bayi laki-lakinya.

"Bayi saya rupawan dan keajaiban. Dia tidur sepanjang malam dan saya menggunakan waktu ini untuk berbicara dengan keluarga saya," katanya. "Saya bangun setelah melahirkan dan melihat ponsel saya kosong, tanpa ucapan selamat, jadi saya bertanya kepada nenek saya dan singkatnya, dia mengatakan mereka kehilangan koneksi."

"Saya memiliki perasaan campur aduk, sangat gembira namun sangat kesakitan, karena saya kurang memahami tentang seberapa banyak masalah yang mereka hadapi," paparnya, seperti dikutip Mail Online, Selasa (29/11/2022). Alina sedang mengumpulkan uang melalui GoFundMe untuk membantu keluarganya yang tertinggal di Ukraina dengan makanan, tempat tinggal, transportasi, dan kebutuhan pokok.

Artikel ini telah diterbitkan di https://international.sindonews.com/read/954833/46/putus-asa-gagal-hamil-wanita-ukraina-tiduri-pendonor-sperma-terkenal-dan-berhasil-1669695090?showpage=all



Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network