Hasil Undian Liga Champions, Kesempatan Liverpool Balas Dendam ke Real Madrid

Ilham Sigit Pratama
Liga Champions Eropa (Foto: UEFA)

NYON, iNewsMadiun.id - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 sudah diketahui Senin (7/11/2022). Sejumlah laga seru yang mempertemukan tim besar bakal tersaji, salah satunya bentrok antara Liverpool versus Real Madrid. Pada babak 16 besar nanti, Liverpool akan melawan Real Madrid. Keduanya merupakan tim bersejarah di Liga Champions di mana musim lalu bertemu pada laga final.

Partai seru lainnya yakni bentrok dua raksasa AC Milan versus Tottenham Hotspur. Milan akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah di leg pertama. Laga seru lainnya tersaji di laga Borussia Dortmund kontra Chelsea. Ujian besar akan menanti Graham Potter yang minim pengalaman di Liga Champions.

Sementara raja Bundesliga Bayern Munchen akan berhadapan dengan wakil Prancis, Paris Saint Germain. Misi Lionel Messi dan kolega untuk merebut gelar Liga Champions akan diterpa hadangan berat. Manchester City akan berhadapan dengan wakil Jerman, RB Leipzig. Di laga itu, tentu Man City lebih diunggulkan untuk lolos



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network