Ancaman Bom TNT Teror Konser Boyband Korea Selatan NCT 127 di Tangerang Selatan

Achmad Al Fiqri
Poster NCT 127 yang akan konser di Tangerang Selatan, Banten, Jumat (4/11/2022)

Endra Zulpan enggan membeberkan hasil penelusuran sementara terkait motif penyebar ancaman tersebut. Dia mengatakan polisi akan mengamankan pemilik akun dan melakukan pemeriksaan secara intensif.

 Zulpan mengatakan setelah beredarnya ancaman bom tersebut, kepolisian menurunkan Tim Penjinak Bom Brimob dan anjing pelacak untuk melakukan sterilisasi area konser. Berdasarkan penelusuran sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda berupa benda dan hal yang mencurigakan.

"Sementara tidak ditemukan sih benda dan hal mencurigakan. Tapi tetap sekarang tim penjinak bom terus melakukan sterilisasi secara SOP, ini masih berlangsung," katanya.

Kabag Banops Densus 88, Kombes Polisi Aswin Siregar mengatakan pihaknya tengah mendalami isi surat berupa ancaman bom bunuh diri tersebut.

"Densus 88 sedang mendalami hal ini," kata Aswin saat dikonfirmasi, Jumat (4/11/2022). 

Seperti diketahui, boyband Korea Selatan NCT 127 menggelar konser di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (4/11/2022) hingga Sabtu (5/11/2022). Dari pemberitahuan ke polisi, konser NCT 127 akan dihadiri oleh 8.000 penonton.

Artikel ini sudah tayang di https://www.celebrities.id/read/konser-boyband-korea-nct-127-di-ice-bsd-city-dapat-ancaman-bom-ini-kata-densus-88-antiteror-1Y5w6O

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network