Ancaman Bom TNT Teror Konser Boyband Korea Selatan NCT 127 di Tangerang Selatan

Achmad Al Fiqri
Poster NCT 127 yang akan konser di Tangerang Selatan, Banten, Jumat (4/11/2022)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Teror bom menimpa rencana konser boyband Korea NCT 127 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (4/11/ 2022). Densus 88 Antiteror masih menelusuri ancaman teror sementara aparat kepolisian menyisir lokasi konser.

Polisi telah memprofiling akun penyebar ancaman bom saat konser boyband Korea Selatan, NCT 127 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Polisi mengaku telah mengetahui sosok dari pemilik akun penyebar ancaman tersebut. 

Diketahui, ancaman bom itu adalah surat tulisan tangan pada selembar kertas bertuliskan "ICE BSD 4 November 2022. S.O.S. 11 Orang 3 Mobil TNT TATP". Surat tersebut beredar di media sosial twitter dan membuat heboh sebelum digelarnya konser pada Jumat (4/11/2022) hingga Sabtu (5/11/2022). 

Dikutip dari Celebrities.id informasi dugaan ancaman serangan bom itu sempat dicuitkan akun Twitter @Ryuchalis. Namun, cuitan Twitter yang diunggah telah dihapus oleh akun tersebut. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut pihaknya sudah menelusuri sosok atau pemilik akun yang menyebar ancaman tersebut. Namun, pihaknya belum mau membeberkan secara rinci pemilik akun. 

"Jadi, kami sekarang sudah mengecek profiling terkait akun media sosial itu. Penyidik dari Satreskrim Polres Tangsel sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan. Memang sudah diketahui, cuma, kami tidak mau sebutkan dulu yang mem-posting itu," kata Endra Zulpan ketika dihubungi, Jumat (4/11/2022). 

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network