Jessica Iskandar Pamer Bra Pink Sambil Curhat Duit Rp10 Miliar, Netizen: Mau Prihatin Tapi Cantik

Muhammad Sukardi
Jessica Iskandar (Foto : Instagram/@inijedar)

iNewsMadiun.id - Jessica Iskandar belum lama ini membagikan unggahan foto di Instagram berisikan curahan hati soal kehilangan duit Rp10 miliar. Di situ dia mengaku coba tegar dan tetap menjalani hidup.

"Jadi begini rasanya kehilangan hampir Rp10 miliar hasil kerja bertahun-tahun, pagi sampai pagi lagi. Tapi tetap tersenyum, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Jempol sih buat diri sendiri," kata Jedar di awal kalimat, dikutip MNC Portal, Rabu (31/8/2022).

Ia melanjutkan, "Ikhlas itu enggak mudah, tapi bisa dicoba. Percaya saja Tuhan punya rencana yang lebih baik. Good job Jedaaarr, aku bangga pada diriku. Teman-teman belajar dari kesalahanku, ya, agar tidak mudah percaya pada teman sendiri."

Di sisi lain, foto yang dibagikan memperlihatkan Jessica Iskandar dengan tampilan seksi. Itu terlihat dari pakaian yang dikenakannya, yaitu bra pink yang tidak terlihat dengan jelas OOTD keseluruhannya.

Sebab, di foto tersebut Jedar, sapaan akrabnya, berfoto dengan pose tengkurap di atas bangku berjemur. Makanya, pakaian yang terlihat hanya tali bra berwarna pink.

Foto ini juga menunjukkan bagaimana wajah bareface Jedar tanpa makeup.


Jessica Iskandar (Foto : Instagram/@inijedar)

 

Bisa dilihat bersama, kulit wajahnya terjaga dengan baik. Di foto itu juga terlihat wajah Jedar yang fresh, tidak memperlihatkan bawah mata lelah yang kerap dialami ibu baru melahirkan.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network