7 Artis Cantik Era 90-an Tampak Awet Muda, Nomor 5 Dijuluki Vampir Cantik oleh Netizen

Nabila Eka Putri
Artis cantik era 90 an yang hingga kini masih tetap mempesona (Foto:instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id Artis cantik yang sudah populer di dunia industri hiburan di era 1990-an hingga kini masih tetap cantik dan memesona. Di antara mereka bahkan ada yang tetap aktif di dunia hiburan. Kecantikan mereka hingga kini masih tetap memukau. 

Penampilan mereka pun selalu menjadi sorotan, karena terlihat awet muda seperti tak lekang dimakan usia. Penasaran siapa saja artis tersebut?

Berikut deretan artis cantik 90-an yang masih awet muda, tetap cantik tak dimakan usia: 

BACA JUGA:
7 Artis Cantik Blasteran Era 90-an, Nomor 6 Memilih Hidup Tenang di Pedesaan

1. Lulu Tobing

Artis cantik 90-an yang masih awet muda ada Lulu Tobing. Dia memiliki kecantikan yang tak pudar dimakan usia. Lulu mengawali kariernya di industri hiburan sebagai model. Pada 1992, Lulu Tobing meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul. Namanya mulai melambung saat dirinya bermain sinetron di era 90-an tersebut. Kini Lulu Tobing juga masih aktif membintangi beberapa judul-judul film.

2. Desy Ratnasari

 

Artis cantik 90-an yang masih awet muda selanjutnya ada Desy Ratnasari. Dia mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi juara 2 di pemilihan GADIS Sampul pada 1988. Desy Ratnasari juga terkenal lewat banyak judul film dan sinetron yang dirinya perankan pada tahun 90-an. 

3. Nafa Urbach

Artis cantik 90-an yang masih awet muda selanjutnya ada Nafa Urbach. Dia juga memiliki kecantikan yang tidak pudar dimakan usia. Pada era 90-an ini Nafa Urbach sering sekali membintangi sinetron dan merilis album musik. Penampilan Nafa Urbach juga masih sangat cantik dan tidak jauh saat dirinya muda dulu.

 

Editor : Arif Handono

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network