Komnas HAM Akan Dalami Keterangan Pacar Brigadir J, Buka Tabir Kematian Ajudan Ferdy Sambo

Arie Dwi Satrio
Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam mengungkapkan pihaknya telah mengatakan sejumlah informasi penting terkait kematian Brigadir J.( Foto dok Sindonews)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Komnas HAM sedang mendalami keterangan penting terkait komunikasi terakhir anggota polisi Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Keterangan ini penting untuk mengungkap tabir kematian Brigadir J.

Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam menjelaskan penyelidikan komunikasi itu termasuk bagian dari pemeriksaan cyber dan digital forensik.

 
BACA JUGA:
Selidiki Komunikasi Terakhir Brigadir J, Komnas HAM: Kami Dapat Informasi Sangat Penting

"Kami mendalami soal cyber dan digital forensik, karena memang ada cerita soal cyber dan digital forensik. Misalnya, kalau soal cyber itu kapan misalnya hubungan komunikasi terakhir dengan almarhum Yosua dan kami mendapatkan keterangan-keterangan yang menurut kami sangat penting," katanya, Sabtu (30/7/2022).

Menurut Anam, keterangan soal komunikasi terakhir Brigadir J sangat penting karena bisa menjadi salah satu aspek yang dapat membuka tabir gelap terkait tewasnya Brigadir J.

"Itu yang menjadikan jejak bagaimana Komnas HAM sedikit demi sedikit dengan berbagai proses yang ada membuka kasus ini," tuturnya.

BACA JUGA:
Komnas HAM Akan Dalami Keterangan Pihak Keluarga dan Kekasih Brigadir J

Editor : Arif Handono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network