Presiden Jokowi Tak Hadiri Grand Launching JIS, Istana: Ada Kegiatan Lain

Carlos Roy Fajarta
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tidak menghadiri Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) yang digelar hari ini, Minggu (24/7/2022) sore. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tidak menghadiri Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) yang digelar hari ini, Minggu (24/7/2022) sore. Kepastian itu disampaikan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono.

"Sudah ada kegiatan lain yang sudah terjadwal sebelumnya," ujar Heru Budi Hartono, Minggu (24/7/2022) siang.

 

Meski demikian Heru Budi Hartono tidak menjelaskan lebih lanjut perihal agenda yang akan dihadiri oleh Jokowi sehingga tidak bisa menghadiri grand launching JIS.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah Presiden mendapatkan undangan khusus untuk hadir di grand launching JIS, Heru tidak memberikan penjelasan detail.

 

"Hanya surat permohonan saja," kata Heru Budi Hartono. 

 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, special show dan seremoni grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dimulai pada Minggu (24/7/2022) Pukul 16.30 WIB.

Acara dimeriahkan dengan pelaksanaan international friendly match antara Persija dengan klub liga 1 Thailand, Chonburi FC pada Pukul 18.45 WIB. 

Grand launching JIS juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi ternama Tanah Air seperti Dewa 19, Virzha, Setia Band, dan Kotak. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan undangan untuk hadir ke grand launching Stadion JIS sudah disampaikan kepada semua pihak terkait termasuk Presiden Joko Widodo. 

"Ini sifatnya bukan peresmian, tapi peluncuran, karena kita selebrasi. Jadi, semua pihak diundang dan kita harapannya siapapun yang diundang bisa hadir," ujar Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Sabtu (23/7/2022).iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network