get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Minta Buka Bersama Ditiadakan, Arahan untuk Pejabat Negara hingga Bupati/Walikota

Jokowi Malam-malam Blusukan ke Gianyar, Netizen: Asyem Pagi-pagi Sudah Bikin Mewek

Kamis, 02 Februari 2023 | 07:43 WIB
header img
Foto tangkapan layar akun Youtube Sekretariat Presiden yang menayangkan blusukan Presiden Jokowi ke Gianyar, Bali. Presiden Jokowi memberi bantuan kepada warga. Foto: Tangkapan layar

GIANYAR, iNewsMadiun.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) malam-malam blusukan ke Dusun Keingetan, Desa Singakerta, Ubud, Gianyar, Bali. Kegiatan Jokowi pada Rabu (1/2/2023) sekitar pukul 21.30 WIT, dunggah dalam akun Youtube Sekretariat Presiden. Dikutip dari tayangan video blusukan, Jokowi mengunjungi tiga keluarga berbeda dalam satu malam. Seorang warga bernama Wayan mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi.

Ia menyebut sebagai kejadian langka seumur hidupnya. "Bersyukur saja bisa bertemu dikunjungi Presiden. Belum tentu seumur hidup dikunjungi orang besar," kata Wayan yang menggunakan tongkat untuk berjalan karena syaraf terjepit seperti dikutip dari tayangan akun Youtube @sekretariatpresiden, Kamis (2/1/2023).

Presiden mengunjungi tiga rumah. Selain menyerahkan bantuan Presiden Republik Indonesia, Presiden Jokowi tampak menyerahkan amplop putih berisi uang. Kurang jelas berapa jumlah uang yang diberikan. Tapi warga yang menerima bantuan Jokowi tampak bahagia. Raut wajah mereka tampak gugup dan tersenyum saat disapa mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Video yang baru diunggah pada Kamis (2/1/2023) pagi, sudah ditonton 3.356 kali oleh warga net. Mereka lantas memberi komentar pada tayangan Youtube Presiden Jokowi. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut