get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Minta Buka Bersama Ditiadakan, Arahan untuk Pejabat Negara hingga Bupati/Walikota

Jokowi Malam-malam Blusukan ke Gianyar, Netizen: Asyem Pagi-pagi Sudah Bikin Mewek

Kamis, 02 Februari 2023 | 07:43 WIB
header img
Foto tangkapan layar akun Youtube Sekretariat Presiden yang menayangkan blusukan Presiden Jokowi ke Gianyar, Bali. Presiden Jokowi memberi bantuan kepada warga. Foto: Tangkapan layar

Pemilik akun bernama Darun Rosyid terharu menyaksikan blusukan Jokowi, "Sambil mewek aku .pak jokowi ,semoga bpk sehat terus yaa agar bisa mewujudkan cita cita bpk ingin indonesia yg makmur aamiin,, doa rakyatmu selalu menyertai langkah2 muliamu pak jokowi".

Netizen lainnya merinding saat melihat Jokowi malam-malam berkunjung ke rumah warga. "Miris dan merinding banget , ada sosok presiden yg punya hati pada rakyat nya , miris nya masih ada aja di antara sedulur ku sebangsa setanah air masih ada yg menghujat , menghina dan men caci maki pada pemimpin nya, ya Allah lindungilah presiden kami, berilah kesehatan dan kekuatan untuk membawa kapal besar NUSANTARA," tulisnya dalam kolom komentar.  

Pemilik tomentukangphoto menangis melihat video ini, "Asyem pagi" udah bikin meweeeeeek sehat selalu bapak," tulisnya. Sementara pemilik akun Sintong Butar Butar menulis ketakjubannya kepada Jokowi. Sintong menilai apa yang dilakukan Presiden Jokowi, "terlalu indah sejarah yang akan kau tinggalkan buat bangsa ini Bapak Presiden."

Dari sekian warganet yang membanjir kolom komentar, rata-rata mereka memuji apa yang dilakukan Presiden Jokowi. Pemilik akun Karyayasa Ketut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Jokowi ke Bali. "Matur suksme bapak sampun berkunjung ring Bali mogi Rahayu sareng sami," demikian Karyayasa menulis ucapan terima kasihnya. 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut