Medina Zein, Selebgram Kontroversial yang Dituduh Menjual Tas Branded KW 

Inas Rifqia Lainufar
Medina Zein kembali menjadi buah bibir. Laporan polisi yang dilayangkan Medina Zein ke Polrestabes Bandung terkait kasus KDRT yang dialaminya (frame kiri). Entrepreneur muda Medina Zien (frame kanan). (FOTO: ISTIMEWA/INSTAGRAM)


Kasus Medina Zein

Sebagaimana yang telah disebutkan, Medina Zein saat ini tengah menjalani penyidikan terkait dua laporan yang dibuat oleh Marissya Icha dan Uci Flowdea.

Adapun kronologi kasus Medina Zein dengan kedua pelapor tersebut adalah sebagai berikut.

Kasus Medina Zein dengan Marissya Icha

Pada 13 September 2021, Medina Zein dilaporkan oleh selebgram Marissya Icha ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Perseteruannya dengan Marissya Icha tersebut bermula saat ia diduga menjual tas branded palsu kepada pelapor.

Setelahnya, keduanya pun melakukan mediasi untuk menemukan titik terang di sebuah tempat, didampingi oleh kuasa hukum dan suami Medina Zein. Alih-alih mendapatkan solusi, Medina Zein justru melaporkan Marissya Icha kembali ke pihak berwajib atas tuduhan pemukulan.

Tak berselang lama, Marissya Icha mengunggah bukti rekaman CCTV pertemuan keduanya tersebut. Ia menyangkal telah melakukan pemukulan terhadap Medina Zein pada saat pertemuan untuk melakukan mediasi.

Marissya Icha pun membuat laporan kembali ke Polda Metro Jaya karena merasa difitnah oleh Medina Zein yang menuduhnya melakukan kekerasan.

 

Kasus Medina Zein dengan Uci Flowdea

Hampir mirip dengan Marissya Icha, Medina Zein juga dilaporkan oleh sosialita asal Surabaya, Uci Flowdea lantaran menjual tas branded yang diduga palsu. Tak tanggung-tanggung, nilai transaksi tas yang dijual oleh Medina Zein kepada Uci Flowdea adalah sebesar Rp1,4 miliar.

Uci Flowdea pun melaporkan Medina Zein ke Polrestabes Surabaya dengan harapan uangnya dapat kembali. Namun bukannya menemukan titik terang, Uci Flowdea justru mendapatkan sederet pengancaman yang dilakukan oleh Medina Zein.

Tak tinggal diam, Uci Flowdea kembali melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 11 Oktober 2021 dengan tuduhan pengancaman melalui media elektronik.

iNewsMadiun


Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network