5 Sumber Kekayaan Putri Delina, Anak Sule yang Dituding Penyebab Retaknya Rumah Tangga Sang Ayah

Ratih Ika Wijayanti, IDXChannel
5 Sumber kekayaan Putri Delina, anak Sule yang jadi sorotan. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – iNewsMadiun.id Sumber kekayaan Putri Delina, anak kedua komedian Sule tengah menjadi sorotan. Setelah rumah tangga sang ayah dikabarkan retak, Putri Delina dituding menjadi penyebabnya. Putri dituduh menjadi penyebab Nathalie Holscher menggugat Sule lantaran ia sempat membahas kesalahan ibu sambungnya tersebut di salah satu podcast Maia Estianty. 

Terlepas dari persoalan itu, Putri Delina memang dikenal sebagai anak artis yang mandiri. Ia pun telah menjadi salah satu publik figur dan konten kreator. Tak heran, di usianya yang masih muda, Putri tampak memiliki kekayaan yang melimpah. Lantas, dari mana sumber kekayaan Putri Delina? Dirangkum dari beberapa sumber beberapa daftarnya sebagai berikut. 

5 Sumber Kekayaan Putri Delina

1. Adsense YouTube

Salah satu sumber kekayaan Putri Delina berasal dari kanal YouTube miliknya. Putri diketahui aktif membuat konten YouTube di kanal YouTube-nya, Putri Delina. Kanal YouTube-nya telah diikuti sebanyak 3,29 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade, Putri bisa meraup penghasilan dari kanal YouTube-nya sebesar USD35,8 ribu atau sekitar Rp536,1 juta per bulannya.  

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network