Diseret Kasus Penyelewengan Dana Umat Fauzi Baadilla Beri Klarifikasi,Warganet: Pencemaran Nama Baik

Vania Ika Aldida
Fauzi Baadila (foto Okezone)

BEBERAPA waktu belakangan ini publik sempat dihebohkan dengan dugaan adanya penyelewengan dana umat yang dilakukan oleh badan amal, Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Hal itu sontak membuat aktor Fauzi Baadilla terkena imbas dari tudingan tersebut, mengingat ia merupakan brand ambassador dari ACT.

Melalui akun Instagramnya, mantan suami Senk Lotta ini sempat mengunggah sebuah komentar netizen yang menyebut bahwa dirinya ikut melakukan penyelewengan dana umat. Nahasnya, ia dituding berfoya-foya dengan uang milik orang lain yang disumbangkan.

"Pantesan di gundul Fauzi Baadilla kebanyakan pamer, ternyata duitnya hasil maling dari dana umat," tulis akun @d1n4nat4lia_lee.

Tudingan tersebut membuat bintang film Mengejar Matahari ini akhirnya angkat bicara. Melalui kolom keterangan foto, pria 42 tahun ini tampak mengklarifikasi tudingan netizen yang dilayangkan padanya. Termasuk membenarkan bahwa dirinya sering kali mengikuti program kerja bersama ACT.

"Fakta: adalah BENAR saya ambassador/duta/influencer ACT, dan sudah sering membersamai byk program2. FYI: gue kerja sukarela, kalo lagi mau ok, kalo gak mau ya tidak, tergantung mood," ungkap Fauzi Baadilla pada tulisannya.

"Fakta: Adalah Salah apabila saya ikut urus dana, manajemen keuangan atau kepoin gaji orang lain. (Di luar area gue.. jauhh bro)," lanjutnya.



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network