get app
inews
Aa Read Next : Sepenggal Kisah Kerajaan di Nusantara sebelum Masehi dan Awal Mula Penduduk Pulau Jawa

Bingung Mau Habiskan Akhir Pekan Kemana? Berikut 30 Rekomendasi Wisata di Malang

Sabtu, 19 Maret 2022 | 08:40 WIB
header img
Pengunjung berfoto di Batu Flower Garden, Malang (Foto: Instagram/@queen_ainun3)

BINGUNG mau habiskan akhir pekan kemana? Mumglin malang bisa mejadi pilihan kalinan. seperti yang kita tahu Malang menjadi salah satu kota yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak heran, mengingat kota ini memiliki berbagai macam tempat wisata.

Wisata di Malang kini kian berkembang. Sebagian di antaranya bahkan tengah hits di kalangan masyarakat.

Objek wisata di Malang ini terdiri dari berbagai macam, ada yang eksotis, sejuk, asyik, hingga mempesona. Bagi anda yang sedang merencanakan liburan, jangan sampai melewatkan Malang, ya.

Batu Flower Garden

Tempat ini menawarkan pemandangan bunga yang berwarna warni dengan suasana yang sejuk. Di sini terdapat berbagai koleksi bunga yang dapat anda jadikan spot foto menarik.

Lokasinya di Oro-Oro Ombo, Kehuanan, Batu. Tiket masuknya sebesar Rp35.000-an per orang dan spot fotonya mulai dari Rp10.000-an saja.

Bedengan, Bumi Perkemahan Selorejo

Bagi anda yang menyukai berkemah di tengah hutan, cobalah untuk datang ke lokasi ini. Bumi perkemahan ini masih bernuansa sejuk dan asri.

Lokasinya ada di Jalan Raya Selokerto, Godean, Selorejo, Kecamatan Dau, Malang, Jawa Timur. Tiket masuknya adlaah sebesar Rp5.000 saja untuk satu orang.

Sumber Jenon

Destinasi wisata yang murah meriah ini cocok bagi anda yang suka berenang. Disini anda dapat berenang di sumber mata air yang jernih.

BACA JUGA: Coban Jahe, Wisata Air Terjun Instagramable di Malang

Wisata Batu Flower Garden

(Foto: Instagram/@miraafriani8)

Lokasinya berada di Desa Gunungronggo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tiket masuknya mulai dari Rp5.000-an saja untuk satu orang.

Taman Selecta

Taman ini menambilkan hamparan bunga yang berwarna warni dengan udara yang sejuk. Selain itu, di dalamnya terdapat berbagai wahana dan fasilitas yang dapat anda coba.

Lokasinya ada di Jalan Raya Selecta Nomor 1, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Hawai Waterpark

Bagi anda yang ingin liburan di wahana air, cobalah untuk datang ke tempat ini. Terdapat berbagai macam wahana air yang dapat anda coba dan juga dilengkapi fasilitas yang mendukung.

Lokasinya ada di Jalan Graha Kencana Raya, Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang. Harga tiket masuknya sekitar Rp75.000.

Taman Sengkaling

Taman ini adalah sebuah tamana hiburan yang memiliki danau buatan di tepian sungai Brantas. Terdapat berbagai wahana indoor maupun outdoor yang dapat anda gunakan.

Lokasinya Jalan Raya Mulyoagung Nomor 188 Mulyoagung Dau Sengkaling Jetis, Jetis, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Malang, Jawa Timur.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut