get app
inews
Aa Read Next : Sepenggal Kisah Kerajaan di Nusantara sebelum Masehi dan Awal Mula Penduduk Pulau Jawa

Bingung Mau Habiskan Akhir Pekan Kemana? Berikut 30 Rekomendasi Wisata di Malang

Sabtu, 19 Maret 2022 | 08:40 WIB
header img
Pengunjung berfoto di Batu Flower Garden, Malang (Foto: Instagram/@queen_ainun3)

Bukit Nirwana

Satu lagi lokasi menarik yang dapat anda gunakan untuk berkemah, yaitu di Bukit Nirwana. Disini anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang eksotis. Lokasinya ada di Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang.

Malang Night Paradise

Tempat wisata malam yang satu ini mengusung berbagai tema. Di sini anda akan disuguhkan lampu-lampu yang berkelap kelip indah di malam hari. Tak hanya itu, terdapat wahana lain yang dapat anda coba. Lokasinya ada di Perumahan Graha Kencana, Jalan Karanglo, Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Malang.

Puncak Bundu

Wisata alam yang satu ini berada di bukit Bundu atau Bukit Pelindung. Pemandangan alamnya sangat cantik yang berupa sungai dan pegunungan. Lokasinya ada di desa Purwoharjo, Ampelgading, Malang.

Pantai Tiga Warna

Salah satu destinasi yang menarik di Malang Selatan adalah pantai dengan tiga warna. Pantai ini berhadapan dengan pulau Sempu. Warna yang dimaksud dalam pantai ini adalah warna hijau, biru, dan putih kecoklatan

Lokasinya ada di Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang.

Hill House

Hill House cocok dijadikan tempat nongkrong atau berkumpul bersama keluarga. Di sini anda akan disajikan pemandangan yang indah dan beberapa fasilitas lain. Lokasinya ada di Jalan Mawar, Songgokerto, Batu.

The Onsen Hot Spring Resort

Ingin berendam ala Jepang? Kini anda tidak perlu juah-jauh pergi ke Jepang untuk menikmati berendam di Onsen. Anda bisa datang ke Jalan Arumdalu Nomor 98, Songgokerto, Batu.

Kebun Teh Wonosari

Wisata yang terletak di kaki gunung Arjuno ini memiliki pemandangan ala kebun teh yang sejuk dan asri. Tak hanya itu, terdapat berbagai spot foto yang menarik yang dapat anda coba.

Lokasinya ada di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Malang.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut