get app
inews
Aa Read Next : Update Perang Rusia-Ukraina, Indonesia Undang Putin-Zelensky Hadiri KTT G20, Upayakan Perdamaian

UPDATE Perang Rusia-Ukraina, Zelensky Bantah Kabur, Rusia Pemenang Perang?

Sabtu, 05 Maret 2022 | 15:19 WIB
header img
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky menyangkal melarikan diri ke Polandia dan menegaskan masih berada di Kiev untuk melawan invasi Rusia. Foto/Instragram/@zelenskiy_official

KIEV, iNewsMadiun.id  - Invasi Rusia ke Ukraina memasuki hari ke-10, Sabtu (5/3/2022), dan perang belum selesai. Dua isu mencuat melalui dua tempat berbeda. Pertama, isu Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky kabur ke Polandia. Melalui video instagram, Zelensky langsung membantah laporan bahwa dirinya kabur atau melarikan diri ke Polandia. Di tempat terpisah, Media Australia membuat analisa mengejutkan bahwa Rusia memenangkan perang.

Zelensky  menegaskan masih berada di Kiev untuk melawan invasi Rusia . Ini adalah yang kedua kalinya sejak perang pecah antara Rusia dan Ukraina, Zelensky membuat video yang mengklaim bahwa dia tidak melarikan diri dari negaranya. Melalui Instagram-nya, Zelensky mem-posting video yang menunjukkan kantornya di Kiev dan seorang pejabat duduk di sana. "Saya di Kiev. Saya bekerja di sini. Tidak ada yang melarikan diri," tulis dia dalam keterangan video di akun Instagramnya, zelenskiy_official.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut