get app
inews
Aa Read Next : Hasil Undian Liga Eropa, Man United Dihadang Sevilla, Jose Mourinho Lawan Feyenoord

Hasil Liga Italia 2021-2022, Atalanta vs Sampdoria, Pesta Gol, Gasperini Jauhi Jose Mourinho

Selasa, 01 Maret 2022 | 06:09 WIB
header img
Atalanta pesta 4-0 atas Sampdoria pada giornata ke-27 Liga Italia di Gewiss Stadium, Selasa (1/3/2022) dini hari WIB. (Foto: Twitter/Atalanta_BC)

BERGAMO, iNewsMalang.id – Hasil Liga Italia 2021-2022  antara Atalanta melawan Sampdoria, berakhir dengan pesta gol.  Atalanta menang telak dengan skor 4-0.  Kemenangan pada pekan ke-27, membawa La Dea -julukan Atalanta- nangkring di peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 47 poin. Posisinya di atas anak asuh Jose Mourinho yakni di posisi keenam.

Bermain kandang di Gewiss Stadium, Selasa (1/3/2022) dini hari WIB, Atalanta langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Serangan demi serangan terus mereka lakukan ke gawang Sampdoria. Hingga akhirnya Atalanta sukses mencetak gol di menit ke-6. Mario Pasalic yang sukses menjebol gawang Sampdoria. Pasalic sukses memanfaatkan umpan manis yang diberikan Remo Freuler. La Dea sangat mendominasi pertandingan.

Tim besutan Gian Piero Gasperini itu memaksa Sampdoria bermain bertahan. Di menit ke-19, Hans Hateboer nyaris saja menggandakan keunggulan Atalanta. Sayang tendangan keras yang dia lesatkan masih melenceng. Atalanta kembali berhasil menjebol gawang Sampdoria di menit ke-29 berkat gol yang dicetak Teun Koopmeiners. La Dea pun unggul 2-0. La Dea masih sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Namun mereka belum bisa menambah pundi-pundi golnya. Begitu pula sebaliknya, Sampdoria kesulitan keluar dari tekanan para pemain Atalanta. Keunggulan dua gol tuan rumah bertahan hingga jeda.Memasuki babak kedua, Atalanta masih tampil ciamik. Bahkan di menit ke-50, Jeremie Boga nyaris saja menambah keunggulan untuk La Dea. Namun tendangan keras yang dia lesatkan masih bisa ditepis oleh kiper Sampdoria, Wladimiro Falcone.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut