get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

AS Roma Kampiun Liga Konferensi Eropa 2021-2022, Tammy Abraham Tepati Janjinya

Kamis, 26 Mei 2022 | 06:45 WIB
header img
Tammy Abraham bantu AS Roma juara Liga Konferensi Eropa 2021-2022 (Foto: Reuters)

TIRANA, iNewsMadiun.id – AS Roma menjuarai Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Keberhasilan tersebut membuat penyerang Roma, Tammy Abraham, menepati janji yang diucapkannya pada awal musim ini.

Sebagaimana diketahui, Tammy bergabung dengan AS Roma dari Chelsea pada musim panas 2021. Saat bergabung, dia berjanji untuk langsung memberikan trofi bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Tammy Abraham (Foto: Reuters)

Tammy pun menepati janjinya itu. Pemain berpaspor Inggris itu membantu Roma mengalahkan Feyenoord di Air Albania Stadium, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB. Meski Feyenoord lebih menguasai pertandingan, Roma sukses meraih gelar juara setelah menang tipis 1-0.

“Satu hal, yang saya katakan ketika saya datang, adalah saya akan membantu tim saya mencapai final dan memenangkan trofi di musim pertama saya,” ungkap Tammy, dilansir dari BBC, Kamis (26/5/2022).

Perlu diketahui, Roma memenangkan final Liga Konferensi Eropa berkat gol tunggal Nicolo Zaniolo (32’). Tammy pun memuji Nicolo dan rekan-rekan lainnya yang telah tampil maksimal.

“Penghargaan untuk rekan satu tim saya untuk penampilan luar biasa, gol bagus dari Nico (Zaniolo), Chris (Smalling), semua tim kami. Kami pantas mendapatkannya, kami telah bekerja keras sepanjang tahun,” sambungnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut