get app
inews
Aa Read Next : Sepenggal Kisah Kerajaan di Nusantara sebelum Masehi dan Awal Mula Penduduk Pulau Jawa

Pria asal Malang Terkapar dengan Luka Tembak di dada, Diduga jadi Korban Koboi Jalanan

Senin, 21 Februari 2022 | 10:29 WIB
header img
Ilustrasi penembakan

MALANG, iNewsMadiun.id - Di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Malang, seorang pemuda 18 tahun terkapar dengan luka tembak di dada. Dari informasi yang didapat, korban berinisial MM warga Jalan Satria Barat Balearjosari, Blimbimbing, terluka akibat aksi koboi orang tak dikenal pada Minggu (21/2/2022) dini hari. 

Insiden ini masih diselidiki polisi. Mereka memburu pelaku dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk kemungkinan rekaman CCTV. Sementara korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan di RS Saiful Anwar Malang. 

Informasi yang dihimpun, insiden penembakan bermula saat korban hendak membeli bakso. Saat korban berjalan, tiba-tiba seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox warna hitam dan membonceng seorang perempuan. 

Saat itulah pelaku menembakkan pistolnya ke korban. Sebelumnya dia juga dua kali menembakkan pistolnya ke arah orang yang nongkrong di pinggir jalan. Beruntung tembakkan itu meleset dan tak mengenai siapa pun. 

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengaku telah menerima informasi tersebut. Pihaknya telah melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi mata terkait aksi koboi jalanan itu. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut