get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

3 Fakta Ibu Kandung Diduga Memanggang Bayinya di Atas Luweng, Nomor 3 Sakit Hati Dituduh Selingkuh

Kamis, 09 Februari 2023 | 05:27 WIB
header img
Seorang warga menunjukan luweng tempat bayi ditemukan tewas terbakar. Foto: Arif Wahyu Efendi

MADIUN, iNewsMadiun.id - Tragedi kemanusiaan menggemparkan Madiun. Bayi yang baru lahir ditemukan tewas dengan kondisi terbakar di atas tungku, Senin (6/2/2023) petang. Bayi tersebut diduga tewas dibakar ibu kandungnya, sesaat setelah dilahirkan. Kondisi mayat bayi saat ditemukan sudah gosong dengan luka bakar lebih dari 70 persen. Temuan itu oleh warga dilaporkan polisi dan dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Polisi bahkan membongkar makam bayi karena sudah terlanjur dimakamkan oleh warga setempat. Sementara rumah Warsiyah (35) ibu bayi diberi garis polisi. Polisi juga berhasil mengamankan terduga pelaku, Warsiyah, yang sempat kabur ke tengah hutan.

Berikut 3 fakta ibu kandung diduga memanggang bayinya:

1. DItemukan Warga Senin (6/2/2023) Sore

Menurut warga, dugaan pembakaran diketahui pada Senin sore. Hal itu berawal dari kecurigaa warga yang melihat rumah pelaku tertutup rapat selama empat hari. Warga kemudian mendatangi rumah terduga pelaku dan mendobrak pintunya. Namun, rumah dalam kondisi kosong. Warga pun kaget saat menemukan jasad bayi hangus terbakar di tungku masak yang terbuat dari tanah.  "Tahunya ya karena rumah tertutup selama empat hari. Tapi rumahnya sudah kosong," kata Kepala Urusan Umum Dusun Kalisantan, Madiun, Sarno. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut