get app
inews
Aa Read Next : Tendangan Voli Dendy Bawa Timnas Indonesia Mengalahkan Tukrmenistan 2-0

Shin Tae-yong Marah meski Timnas Indonesia Menang atas Kamboja di Piala AFF 2022, Ini Penyebabnya

Jum'at, 23 Desember 2022 | 21:17 WIB
header img
Shin Tae-yong marah meski Timnas Indonesia menang atas Kamboja di Piala AFF 2022 (Foto: Rivan Nasri/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong marah-marah meski Jordi Amat Dkk menang atas Kamboja di Piala AFF 2022 Jumat (23/12/2022). Timnas Indonesia menang 2-1 atas Kamboja di lanjutan Grup A Piala AFF 2022. Shin Tae-yong tak cukup puas dengan penampilan Witan Sulaeman dkk. Ia menilai permainan skuad Garuda jauh dari kata bagus.

Shin Tae-yong

Seperti diketahui pasukan Shin Tae-yong itu menang berkat gol dari Egy Maulana Vikri di menit ketujuh dan Witan Sulamen pada menit ke-35. Sedangkan Kamboja hanya bisa membalas lewat gol Sareth Krya di menit ke-15. Kemenangan itu jelas amat berarti untuk menjaga asa Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Meski menang, Shin Tae-yong justru tak bisa tersenyum lepas usai laga tersebut. “Pertama-tama selamat kepada para pemain walaupun pertandingan pertama sangat sulit bagi para pemain. Tetapi saya sangat sayang pada laga kali ini dan saya marah. Jadi, saya minta lebih baik ke depannya. Semua tentu step by step, agar menjadi lebih baik,” ucap Shin Tae-yong usai laga Timnas Indonesia vs Kamboja, Jumat (23/12/2022).

“Performa yang saya khawatirkan nyata di pertandingan tadi, tapi tetap saya ingin beri selamat kepada para pemain,” tambahnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut