get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Hasil Laga Uji Coba: Ditahan Bangladesh, Permainan Timnas Belum Maksimal

Rabu, 01 Juni 2022 | 22:52 WIB
header img
Indonesia ditahan imbang 0-0 lawan Bangladesh di pertandingan FIFA Matchday 2022. Pasukan Shin Tae-yong buntu tak bisa mencetak gol meski banyak peluang. (foto: PSSI).

BANDUNG, iNewsMadiun.id - Timnas Indonesia ditahan imbang 0-0 lawan Bangladesh di pertandingan FIFA Matchday 2022. Pasukan Shin Tae-yong buntu tak bisa mencetak gol meski banyak peluang. Laga berlangsung digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022). Indonesia sangat mendominasi permainan.

Sayang, lini serang Indonesia belum bisa mengeksekusi peluang yang diciptakan. Marc Klok dkk harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. Begitu pertandingan dimulai, Indonesia mampu tampil menyerang. Beberapa kali peluang didapatkan oleh pasukan Garuda. Namun, peluang yang diperoleh belum bisa dimaksimalkan dengan baik. Memasuki menit ke-12, Indonesia nyaris saja memimpin. Saddil Ramdani menembus pertahanan Bangladesh dan melepaskan tendangan. Sayang, sepakannya bisa ditepis kiper Bangladesh, Anisur Rahman.

Peluang emas untuk Indonesia datang pada menit ke-20. Setelah menerima bola, Stefano Lilipaly langsung mencoba melepaskan tendangan. Namun, upayanya dapat segera dihentikan Anisur Rahman. Pasukan asuhan Shin Tae-yong tersebut terus mencari celah di pertahanan Bangladesh. Peluang datang pada menit ke-36. Hanya saja, serangan Irfan Jaya masih melambung.

Petaka kemudian datang pada menit ke-43. Asnawi Mangkualam mengalami cedera, sehingga harus ditarik keluar. Shin Tae-yong langsung menggantikannya dengan Koko Ari. Begitu pertandingan berlanjut, bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan. Hal itu membuat minimnya peluang yang bisa diciptakan, sehingga babak pertama berakhir tanpa gol, 0-0.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut