get app
inews
Aa Read Next : Tendangan Voli Dendy Bawa Timnas Indonesia Mengalahkan Tukrmenistan 2-0

Shin Tae-yong Marah meski Timnas Indonesia Menang atas Kamboja di Piala AFF 2022, Ini Penyebabnya

Jum'at, 23 Desember 2022 | 21:17 WIB
header img
Shin Tae-yong marah meski Timnas Indonesia menang atas Kamboja di Piala AFF 2022 (Foto: Rivan Nasri/MNC Portal Indonesia)

Shin Tae-yong sendiri marah-marah karena Timnas Indonesia gagal memperlihatkan permainan seperti apa yang ia inginkan. Ia pun menyebut permainan Timnas Indonesia tidak seru, sehingga jelas mengecewakan para fans yang sudah hadir di SUGBK.

Indonesia vs Kamboja

Pelatih asal Korea Selatan itu juga melihat ada banyak sekali peluang yang disia-siakan oleh para pemain Timnas Indonesia. Ia menilai seharusnya Timnas Indonesia bisa menang lebih dari dua gol.

 “Memang saya berterima kasih karena bisa mendapatkan kemenangan. Tapi apa yang membuat saya marah karena kami tidak bisa menunjukkan permainan kami yang seru kepada fans. Seharusnya bisa lebih banyak cetak gol, tapi nyatanya tidak seperti. Hal itulah yang membuat saya marah,” sambungnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam. Laga yang dihelat di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia tersebut akan berlangsung pada Senin 26 Desember 2022 pukul 17.00 WIB.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut