Viral Juragan Warteg Nikahi Karyawan yang Usianya Beda 20 Tahun

Rifqa Nisyardhana, Okezone
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 13:47 WIB
Kisah cinta pemilik warung tegal yang menikahi karyawannya yang beda usia 20 tahun (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNewsMadiun.id  – Viral pernikahan beda usia seperti bapak dan anak. Kisah cinta juragan warteg Rohani (45) dengan karyawannya, Winny Susilawati (25) yang viral di media sosial berujung ke pelaminan. Pasangan ini awalnya viral di media sosial. Mula-mula diunggah oleh akun @magelang_raya dan menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen karena usia mereka terpaut 20 tahun.

Dalam video tersebut menunjukkan ketika mereka sedang menggelar acara pernikahan sederhananya. Rohani dengan baju batiknya dan Winny dengan gamis ungunya. “Lah iya, kirain pengantinnya siapa,” ujar seseorang yang sedang merekam cuplikan video singkat itu.

Dengan senyum semringah terpatri di wajahnya, Rohani merangkul wanita yang sudah menjadi istrinya itu. Kemudian, Winny terlihat tersenyum malu-malu. Di akhir video pun Winny menepuk pelan paha Rohani.

Pertemuan mereka dimulai pada tahun 2021 ketika Winny menjadi karyawan di tempat usaha Rohani yang berlokasi di Bandung. Saat itu, mendiang istri Rohani masih berada di sana dan ikut bekerja. Namun, mendiang istrinya sakit hingga meninggal pada Juli 2021. Di saat yang sama, Winny pun sempat memutuskan untuk keluar dari pekerjaan itu.

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini