get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

5 Pemain Bola yang Tidak Disangka-sangka Bersinar Terang di Piala Dunia 2022, No 1 Suksesor Ronaldo

Selasa, 06 Desember 2022 | 20:13 WIB
header img
Julian Alvarez, 1 dari 5 pemain bola yang tidak disangka-sangka bersinar terangdi Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

3. Richarlison (Timnas Brasil)

Richarlison

Richarlison hanya mengemas dua gol dari 15 penampilan bersama Tottenham Hotspur musim ini. Catatan itu membuat eks penyerang Everton ini diragukan bersinar di Piala Dunia 2022.

Namun, siapa sangka Richarlison justru tampil garang di Piala Dunia 2022. Dari tiga penampilan di Piala Dunia 2022, Richarlison mengemas tiga gol dan satu assist! Saat ini, Richarlison terpaut dua gol dari top skor sementara asal Prancis, Kylian Mbappe.

2. Julian Alvarez (Timnas Argentina)

Julian Alvarez

Julian Alvarez berstatus sebagai penyerang cadangan, baik itu di Manchester City dan Timnas Argentina. Di Manchester City, Julian Alvarez merupakan back up dari Erling Haaland. Sementara di Timnas Argentina, ia menjadi cadangan Lautaro Martinez.

Namun, performa buruk Lautaro Martinez di dua laga awal, membuat Julian Alvarez naik pangkat. Ia diturunkan sebagai starter di dua laga terkini Argentina. Kesempatan itu tidak disia-siakan Julian Alvarez, yang mana ia mengemas masing-masing satu gol saat Argentina menang 2-0 atas Polandia dan 2-1 kontra Australia.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut