Logo Network
Network

5 Pemain Bola yang Tidak Disangka-sangka Bersinar Terang di Piala Dunia 2022, No 1 Suksesor Ronaldo

Ramdani Bur MPI
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 20:13 WIB
5 Pemain Bola yang Tidak Disangka-sangka Bersinar Terang di Piala Dunia 2022, No 1 Suksesor Ronaldo
Julian Alvarez, 1 dari 5 pemain bola yang tidak disangka-sangka bersinar terangdi Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

SEBANYAK 5 pemain bola tidak disangka-sangka bersinar terang di Piala Dunia 2022 dikupas pada artikel ini. Piala Dunia 2022 pada Selasa (6/12/2022) segera merampungkan babak 16 besar. Selangkah lagi pesta bola sejagat itu bakal memasuki babak perempatfinal.

Sejauh ini, ada sejumlah pemain yang awalnya diprediksi tampil biasa-biasa saja malah tampil luar biasa di Piala Dunia 2022. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pemain bola yang tidak disangka-sangka bersinar terang di Piala Dunia 2022:

 

5. Enzo Fernandez (Timnas Argentina)

Enzo Fernandez

Enzo Fernandez awalnya diplot sebagai pemain cadangan. Ia bangkit dari bangku cadangan saat Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi di laga pertma Grup C. setelah itu, Enzo Fernandez masih menjadi pemain cadangan saat Argentina menang 2-0 atas Meksiko.

Bedanya, saat itu Enzo Fernandez mencetak satu gol ke gawang Meksiko! Sejak saat itu, Enzo Fernandez selalu mentas sebagai starter tepatnya saat Argentina menang 2-0 atas Polandia dan 2-1 kontra Australia.

Ia pun mencetak assist saat Argentina menang 2-0 atas Polandia. Karena kepiawaiannya di atas, Enzo Fernandez yang mentas sebagai gelandang disebut-sebut masuk radar Real Madrid.

4. Jordan Pickford (Timnas Inggris)

Jordan Pickford

Jordan Pickford tampil gila di Piala Dunia 2022. Dari empat penampilan, kiper milik Everton ini mencatatkan tiga clean sheet. Raihan tiga clean sheet merupakan yang terbanyak ketimbang kiper mana pun di Piala Dunia 2022.

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.