get app
inews
Aa
Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Link Live Streaming Timnas Prancis vs Denmark: Didier Deschamps Ambisius Sikat Tim Dinamit

Sabtu, 26 November 2022 | 17:24 WIB
header img
Berikut link live streaming Timnas Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Timnas Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022 bisa dinikmati melalui link live streaming di bagian akhir artikel. Laga ini merupakan matchday kedua Grup D Piala Dunia 2022. Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps punya ambisi besar. Ia ingin mengubah catatan buruk timnya ketika berduel kontra Denmark dalam beberapa laga terakhir.

Denmark

Prancis bakal menghadapi Denmark di Stadium 974, Doha, Qatar pada Sabtu (26/11/2022) malam pukul 23.00 WIB. Kemenangan di laga itu akan membawa Les Bleus lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Namun Didier Deschamps menjelaskan kesulitan terakhirnya dalam mengalahkan Denmark. Di mana, Les Bleus sudah dua kali dikalahkan tim berjuluk Tim Dinamit itu dengan skor 0-2 (26 September) dan 1-2 (4 Juni) di UEFA Nations League 2022-2023. "Saya sudah sering mengatakannya tetapi Denmark bukan tim yang mudah dikalahkan. Kami kalah dari mereka pada bulan Juni (1-2) dan September (0-2)," ungkap Didier Deschamps, dilansir dari laman resmi Federasi Sepakbola Prancis, Sabtu (26/11/2022).

 Bahkan, Didier Deschamps menyebut Denmark telah membuat anak asuhnya sengsara. Sebab itu, Deschamps bertekad membawa Les Bleus memperbaiki rekor buruk tersebut dengan memenangkan pertandingan nanti demi kembali meraih tren positif.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut