get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Link Live Streaming Senegal vs Belanda di Piala Dunia, Die Oranje Diprediksi Unggul 1-2

Senin, 21 November 2022 | 16:30 WIB
header img
Timnas Belanda diunggulkan untuk laga kontra Senegal (Foto: REUTERS)

Link live streaming Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022 bisa diketahui pada bagian akhir artikel ini. Pertandingan dua kutub sepak bola akan dihelat di Stadion Al Thumama, Senin (21/11/2022) pukul 23.00 WIB. Die Oranje – julukan Belanda – di atas kertas merupakan tim terkuat di Grup A Piala Dunia 2022. Alhasil, mereka pun difavoritkan untuk keluar sebagai juara grup kali ini.

Timnas Belanda

Tim asuhan Louis van Gaal pun berangkat dengan kepercayaan diri. Pasalnya, Timnas Belanda sukses menjadi juara Grup A4 UEFA Nations League 2022-2023 dan berhak bersaing pada laga semifinal yang akan dihelat tahun depan.

Timnas Belanda pun berangkat dengan skuad terbaiknya, seiring dengan kehadiran para pemain seperti Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, dan Memphis Depay. Namun, kondisi Memphis Depay masih meragukan karena dia belum pulih dari cederanya hingga pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Barcelona pada Rabu 9 November 2022.

Dalam konferensi persnya, Louis van Gaal pun memastikan bahwa Memphis Depay masih absen. Namun, keputusannya untuk tidak mencoret sang striker Barcelona menandakan bahwa dia masih bisa pulih sebelum turnamen usai.

Di sisi lain, Timnas Senegal dihantam pukulan telak karena cedera Sadio Mane. Sang penyerang Bayern Munich harus naik meja operasi setelah mengalami cedera pada laga terakhir bersama klubnya sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Namun demikian, The Lions of Teranga – julukan Timnas Senegal – merupakan juara Piala Afrika 2021. Mereka masih memiliki banyak pemain kunci, termasuk Kalidou Koulibaly dan Edouard Mendy.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut