get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Kisah Permaisuri ISIS yang Divonis 20 Tahun, Siksa Anak-Anak demi Kepuasan Seks

Jum'at, 04 November 2022 | 21:00 WIB
header img
Allison Fluke-Ekren, wanita Amerika Serikat yang diadili karena menjadi pemimpin batalyon wanita kelompok ISIS di Suriah. Foto/via New York Post

Parekh juga mengatakan bahwa Fluke-Ekren telah berulang kali berbohong kepada pemerintah AS dan menolak untuk bekerja sama, dengan mengatakan bahwa dia bisa menjadi "tambang emas intelijen". Salah satu putrinya, Leyla Ekren, yang membantu pemerintah AS dalam kasusnya melawan ibunya, bersaksi bahwa ibunya telah melecehkan dia dan saudara-saudaranya sebagai "budak seks".

“Ingat seperti apa Anda pada usia 10 atau 15 tahun,” kata Ekren, mengatakan kepada hakim bahwa dia diberikan sebagai pengantin untuk seorang milisi ISIS, yang dia sebut beberapa kali sebagai “pemerkosa saya”.

Dia mengatakan ibunya membiarkan pelecehannya untuk mendapatkan lebih banyak kekuasaan di ISIS. Dalam sebuah surat, putra Fluke-Ekren mengatakan kepada hakim: "Ibu saya adalah monster yang suka menyiksa anak-anak untuk kesenangan seksual. Ibu saya adalah monster yang sangat ahli dalam memanipulasi dan mengendalikan emosinya untuk keuntungannya.

"Ibu saya adalah monster tanpa cinta untuk anak-anaknya, tanpa alasan untuk tindakannya." Fluke-Ekren ditangkap di Suriah awal tahun ini sebelum dipindahkan ke tahanan AS. Menurut dokumen pengadilan, mantan guru, yang juga menggunakan nama Umm Mohammed al-Amriki, pindah ke Suriah pada 2012 dan menikah dengan seorang pemimpin ISIS yang terkenal.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut