get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Kisah Permaisuri ISIS yang Divonis 20 Tahun, Siksa Anak-Anak demi Kepuasan Seks

Jum'at, 04 November 2022 | 21:00 WIB
header img
Allison Fluke-Ekren, wanita Amerika Serikat yang diadili karena menjadi pemimpin batalyon wanita kelompok ISIS di Suriah. Foto/via New York Post

Selama bertahun-tahun bekerja dengan ISIS dan lainnya untuk mengobarkan "jihad kekerasan", Fluke-Ekren mendiskusikan rencana serangan teroris di Barat dan melatih perempuan lain tentang cara menggunakan senapan serbu AK-47, granat, dan sabuk bom bunuh diri.

Wanita berusia 42 tahun ini, yang dibesarkan di sebuah peternakan di Overbrook, Kansas, dijatuhi hukuman maksimum setelah mengaku bersalah atas tuduhan yang terkait dengan "kejahatan terorisme" yang dilakukannya.

Selama sidang vonis, pengadilan mendengar laporan mengerikan dari anak-anaknya sendiri, yang menggambarkannya sebagai "monster" yang menyiksa mereka untuk kesenangan seksual. Jaksa Raj Parekh menyebut Fluke-Ekren sebagai "Permaisuri ISIS" yang mencuci otak gadis-gadis muda dan melatih mereka untuk membunuh.

“Dia menjadi visioner yang menyesatkan untuk ISIS,” katanya kepada hakim pengadilan bahwa dia memiliki misi untuk menciptakan batalion yang semuanya perempuan, seperti dikutip The Mirror, Kamis (3/11/2022). "Dia tertarik pada kematian dan kehancuran," kata jaksa.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut