get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Baru 1 Bulan Tinggal di Texas Amerika Serikat, Warga Semarang Tewas Diberondong Ratusan Tembakan

Senin, 10 Oktober 2022 | 17:50 WIB
header img
Nani Muldiyani, menunjukkan foto Novita Kurnia Putri di rumahnya di Kawasan Pudakpayung, Kota Semarang, Senin (10/10/2022). Foto: Ist.

Novita dan Robert, menikah tahun 2020 silam. Perihal jenazah akan dikirim kapan, pihak keluarga belum mengetahuinya. Namun, untuk pemakaman, pihak keluarga menginginkan dimakamkan di Kota Semarang. “Kan asli Semarang, insya Allah (tidak ada kendala), minta doanya. Mohon maaf saya sebenarnya masih berduka, kelingan meneh (teringat lagi), padahal sudah tujuh harinya,” ucap Nani.  

Sementara itu, rumah keluarga Novita telah didatangi pihak Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Aiptu Nurkholis dan Babinsa Koramil Banyumanik Serka Suparno pada Senin (10/10/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka ditemui Nani dan kerabatnya. Mereka juga belum mengetahui pasti kapan jenazah akan dibawa ke Semarang.

Dihubungi terpisah, Indar Juniardi selaku Public Affairs Section United States (US) Embassy di Jakarta belum bersedia memberikan keterangan resmi perihal insiden tersebut. Percakapan via pesan WA, Indar sempat menanyakan materi apa yang akan ditanyakan. “Saya sedang meeting, kalau hal tersebut (perihal Novita) saya sarankan menghubungi Kementerian Luar Negeri (Republik Indonesia) atau KJRI, KBRI. Karena teknis dan administrasi pemulangan jenazah WNI dihandle oleh perwakilan Pemerintah RI di negara tersebut, dalam hal ini KJRI di New York atau KBRI di Washington DC,” tulis Indar via pesan WA.iNewsMadiun 
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut