get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Jadwal dan Rute DAMRI Madiun, Bisa Berwisata dari Telaga Ngebel sampai Klayar Pacitan

Senin, 10 Oktober 2022 | 16:34 WIB
header img
Armada bus DAMRI melayani sejumlah tempat wisata di Madiun, Ponorogo, Magetan hingga Pacitan. Foto:DAMRI

Informasi layanan perjalanan dengan rute Madiun dan sekitarnya dapat pelanggan DAMRI cek di bawah ini :

  • Stasiun Madiun – Goa Gong – Pantai Klayar, beroperasi 2 (dua) jadwal keberangkatan dari Stasiun Madiun menuju Pantai Klayar dengan estimasi perjalanan 5 jam 30 menit. Jadwal keberangkatan pertama tersedia pukul 04.00 WIB dan keberangkatan kedua tersedia pukul 16.15 WIB.
  • Pantai Klayar – Goa Gong – Stasiun Madiun, beroperasi untuk rute balik 2 (dua) jadwal keberangkatan dari Pantai Klayar menuju Stasiun Madiun dengan estimasi perjalanan 5 jam 30 menit. Jadwal keberangkatan pertama tersedia pukul 07.00 WIB dan keberangkatan kedua tersedia pukul 15.00 WIB. Tarif yang dikenakan sebesar Rp. 25.000,-

“DAMRI tidak hanya melayani rute Stasiun Madiun – Goa Gong – Pantai Klayar, tetapi juga melayani dengan rute Terminal Caruban – Stasiun Madiun – Telaga Ngebel, hal ini agar masyarakat dapat lebih leluasa menikmati perjalanan wisata karena banyaknya destinasi wisata yang dilewati oleh DAMRI,” sambungnya.

Rute perjalanan Terminal Caruban – Stasiun Madiun – Telaga Ngebel juga melewati 14 lokasi, di antaranya sebagai berikut :

Terminal Caruban, Stasiun Caruban, Kawasan Perkantoran Kabupaten Madiun, Stasiun Madiun, Jalan Pahlawan (PSC), Alun-alun Kota Madiun, Tugu Titik Nol Kota Madiun, Hotel Aston Madiun, Pagotan, Dolopo, Slambur, Mlilir, Pasar Legi, Mall PCC /Hotel Amaris, Pasar Pon dan Telaga Ngebel. Rute akan berlaku sebaliknya untuk kepulangan dengan adanya perbedaan rute, seperti Pasar Legi ditambahkan melalui DAMRI Ponorogo dan Jalan Pahlawan (PSC) dialihkan melalui Jalan Dr. Sutomo.

Layanan perjalanan dengan rute Terminal Caruban – Stasiun Madiun – Telaga Ngebel dapat pelanggan DAMRI cek di bawah ini :

  • Terminal Caruban – Stasiun Madiun – Telaga Ngebel, beroperasi 2 (dua) jadwal keberangkatan dari Terminal Caruban dan Stasiun Madiun antara lain :
    • Dari Terminal Caruban – Telaga Ngebel, jadwal keberangkatan pertama tersedia pukul 06.05 WIB dan jadwal keberangkatan kedua tersedia pukul 16.00 WIB dengan estimasi perjalanan 3 jam; ? Dari Stasiun Madiun – Telaga Ngebel, jadwal keberangkatan pertama tersedia pukul 06.40 WIB dan jadwal keberangkatan kedua tersedia pukul 16.35 WIB dengan estimasi perjalanan 2 jam 25 menit.
    • Telaga Ngebel – Stasiun Madiun – Terminal Caruban, beroperasi untuk rute balik 2 (dua) jadwal keberangkatan dari Telaga Ngebel. Jadwal keberangkatan pertama tersedia pukul 05.30 WIB dan keberangkatan kedua tersedia pukul 15.00 WIB dengan estimasi perjalanan 3 jam 5 menit.

Tarif yang dikenakan sebesar Rp 15.000.

Untuk informasi lebih lanjut terkait jadwal, pemesanan tiket dan keluhan pelanggan, dapat menghubungi call center DAMRI Cabang Ponorogo di nomor telepon 0821 3237 5598.

Kemudian untuk pemesanan tiket dapat melalui aplikasi DAMRI Apps, Traveloka, Red Bus dan (on progress) KAI Access atau juga bisa mengunjungi laman www.damri.co.id, lalu melakukan pembayaran di Indomaret, Alfamart, Gopay, OVO, Dana, Shopee Pay, Bank Mandiri, Master card, dan LinkAja.

“Kehadiran operasional DAMRI di wilayah Madiun dan sekitarnya diharapkan mampu menopang konektivitas perjalanan wisata menggunakan transportasi darat. DAMRI akan terus bersinergi untuk memberikan fasilitas terbaik demi mewujudkan pelayanan transportasi yang prima kepada masyarakat.” tandasnya.iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut