Logo Network
Network

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Oktober 2022, Aldebaran Memberi Kalung ARSA kepada Andin, Romantis Banget

Ayuningtyas Notomihardjo
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 13:12 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 3 Oktober 2022, Aldebaran Memberi Kalung ARSA kepada Andin, Romantis Banget
Ikatan Cinta Senin 3 Oktober 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta Senin (3/9/2022) dimulai saat Aldebaran memberikan kalung dengan tulisan ARSA. "A untuk saya, R untuk Reyna, S untuk Askara dan A terakhir itu kamu. Kenapa aku dan kamu ada diujung karena kita jadi penjaga kedua anak-anak. Saya pasangin ya?" ujar Aldebaran menjelaskan makna ARSA kepada Andin, dikutip dari live streaming RCTI+, Minggu (2/10/2022).

Aldebaran begitu bahagia sekaligus bersyukur memiliki istri seperti Andin. Tanpa banyak kata, Al tampak menggenggam erat tanggan sang Istri hingga keharmonisan pun kian terpancar. "Kamu itu cantik Andini Karisma Putri, saya saja yang malu buat bilang," ucap Aldebaran dalam hati.

"Ternyata dia romantis juga pegang tangan saya duluan," ujar Andin dalam hati. Tidak berselang lama, Aldebaran mengajak Andin berdansa. Lagi-lagi keduanya, hanyut dalam keromantisan.

"Aku pikir gak akan mungkin hal ini bisa terjadi dalam waktu dekat. Akhirnya sekarang aku bisa kembali merasakan kebersamaan sama kamu," tutur Andin dalam hati."Ndin, biarpun saya kehilangan ingatan. Tapi itu bukan penghalang saya menjauh dari kamu dan anak-anak, saya akan berusaha untuk menyusun memori itu, pegang janji saya," kata Aldebaran dalam hati.iNewsMadiun

Sumber:Sinetron Ikatan Cinta

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.