get app
inews
Aa
Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Potret TNI Cantik Christanti Emma, Atlet Lari yang Bikin Netizen Kesemsem

Rabu, 28 September 2022 | 22:45 WIB
header img
Christanti Emma (Foto: @christantiemma/Instagram)

Pesona Christanti Emma, anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) TNI berhasil mencuri perhatian netizen lantaran memiliki paras cantik. Tak hanya cantik, kisah Christanti Emma dalam berkarier juga unik. Sebelum menjadi anggota TNI, Emma adalah atlet lari hingga mengikuti ajang PON XIX Jabar pada 17 September 2016. Atlet cantik tersebut mengaku tak sengaja menjadi anggota TNI AD.

Sosok Emma memiliki banyak penggemar di sosial media. Penasaran dengan sosoknya? Berikut 6 foto TNI cantik Christanti Emma yang dikutip dari Instagram pribadinya @christantiemma.

1. Senyum manis

Christanti Emma

Tidak sedikit warganet mengungkapkan Emma memiliki senyum yang manis dan menawan. Senyumnya tidak membosankan bahkan dengan mengenakan seragam mampu membuat siapapun terpesona.

2. Cantik tanpa seragam

Christanti Emma

Potret Emma mengenakan pakaian santai juga tak kalah mempesona. Seperti pada foto di atas, ia terlihat cantik hanya dengan mengenakan baju santai berwarna biru sambil berpose menjulurkan lidah ditambah gaya rambut gerai.

3. Outfit yang stylish

Christanti Emma

Tidak hanya baju santai, Emma juga terlihat pandai memadukan outfit. Pada potret di atas terlihat mengenakan baju hitam lengan panjang yang dipadukan dengan rok abu-abu. Dengan pose kece ditambah kacamata hitam, membuat tampilannya semakin stylish.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut