get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 27 September 2022, Kondisi Andin Membaik, Jejak Penculik Elsa Hilang

Selasa, 27 September 2022 | 06:48 WIB
header img
Ikatan Cinta, Selasa 27 September 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2022 dimulai dengan kabar baik. Andin sudah menunjukkan tanda-tanda membaik. Hal itu terungkap saat Mama Rosa dan Mama Sarah menjaga Andin di rumah sakit.  "Ya Allah Andin, syukurlah. Saya seneng sekali bu Sarah lihat kondisi Andin, dia semakin membaik dan terlihat lebih tenang," ujar Mama Rosa dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin (26/9/2022).

"Mudah-mudahan kondisi Andin terus membaik ya bu," ujar Mama Sarah. Pada bagian lain, Aldebaran dan Rendy kehilangan jejak orang yang telah menculik Elsa. Sang penculik sengaja bertukar mobil untuk meloloskan diri dari kejaran Aldebaran. "Gak ketemu pak, kita kehilangan jejaknya," ujar Rendy.

Aldebaran dibuat terheran-heran, mengapa penculik Elsa begitu cepat bertukar mobil. "Yang buat saya masih heran, gimana caranya mereka tukeran mobil atau kalau mereka gak tukeran mobil, gimana caranya Elsa gak ada di mobil itu," ujar Aldebaran. Lantas, apakah Andin akan sembuh dari penyakitnya? Lalu, bagaimana dengan kondisi Elsa paska diculik oleh komplotan Ricky?

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut