get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Seolah Pamitan, Ini Foto Terakhir Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal Dunia, Wajahnya Jadi Sorotan!

Senin, 19 September 2022 | 15:46 WIB
header img
Ratu Elizabeth II (Foto: @RoyalFamily/Twitter)

LONDON, iNewsMadiun.id - Kerajaan Inggris baru-baru ini merilis foto baru Ratu Elizabeth II. Foto tersebut merupakan foto terakhir sebelum sang ratu meninggal. Foto tersebut diunggah di akun media sosial resmi kerajaan Inggris, @RoyalFamily. Foto itu menunjukkan Ratu Elizabeth II duduk di kamar kerajaannya, tersenyum penuh kasih ke kamera.

Menjelang pemakaman Yang Mulia Ratu Elizabeth II, sebuah foto baru telah dirilis. Foto ini diambil untuk menandai Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, pemimpin Inggris pertama yang mencapai tonggak sejarah ini. Besok (hari ini) jutaan orang akan berkumpul untuk memperingati hidupnya yang luar biasa," tulis keterangan foto, dikutip MNC Portal, Senin (19/9/2022).

Tidak banyak data yang disampaikan pihak kerajaan Inggris terkait foto tersebut. Namun, berdasarkan mata kita bisa melihat dengan Ratu terlihat begitu cantik dan menawan dengan senyum lebar. Kepribadiannya terlihat sangat hangat di sini.

Ratu Elizabeth II di foto itu mengenakan gaun biru muda dengan dua pin biru berjenjang. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang anting mutiara dan kalung mutiara 3 lapis. Begitu cantik dan tentu saja elegan dan klasik.

Rambutnya dibiarkan terlihat jelas. Tidak ada mahkota atau topi yang menutupi kepalanya. Dia benar-benar terlihat sangat membumi di sini, matanya yang indah terlihat jelas di foto ini.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut