get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Potret Seksi Tiara Aurellie, Model yang Air Bekas Mandinya Laku Rp500 Juta

Senin, 19 September 2022 | 11:56 WIB
header img
Tiara Aurellie (Foto: @tiaraaurellie17/Instagram)

SELEBGRAM Tiara Aurellie jadi perbincangan pubik usai mengisiPodcast Deddy Corbuzier.  Tiara mengaku pernah berhasil menjual air bekas mandinya seharga Rp 500 juta.

Sosok seperti apakah Tiara Aurellie hingga ada yang mau membeli air bekas mandinya? Dihimpun dari berbagai sumber di dunia maya, Tiara adalah selebgram sekaligus model dengan 197 ribu follower. Dalam akun instagram miliknya yang diberi nama @succubus, ia tak segan-segan memanjakan mata follower dengan gaya dan potret seksi tubuh. Tidak hanya sesekali, ia mengunggah potret sensual tersebut.

Berikut Okezone merangkum beberapa potret Tiara Aurellie yang memamerkan keseksiannya dikutip dari akun instagram pribadinya, Senin (19/9/2022).

1. Nyender di mobil

Tiara Aurellie

Tampak Tiara mengenakan crop top ketat berbahan rib putih dalam foto kali ini. Ia memadukannnya dengan rok hitam pendek yang membungkus tubuh indahnya.

BACA JUGA : Gaya Grace Iskandar Pakai Bikini Hitam Bikin Salfok, Netizen: Seksi dan Montok!

2. Dress polo shirt

Tiara Aurellie

Kali ini, Tiara berpose pada temali net. Ia begitu sensual dalam balutan dress polo shirt ketat. Lekuk tubuh indahnya terpampang nyata membuat pikiran ke mana-mana.

3. "Ayuk main"

Tiara Aurellie

Ini caption yang tertulis pada unggahan. Tampak Tiara mengenakan baju olahraga putih crop top dipadu dengan celana short. Sambil berpose manja, Tiara seperti ingin mengajak semua orang untuk bermain tenis.

4. Seksi membahana

Tiara Aurellie

Foto kali ini cukup menantang. Dengan mengenakan dress mini abu-abu dengan tali tipis, Tiara benar-benar terlihat sangat seksi saat di foto.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut