get app
inews
Aa Read Next : Gratis, Link Live Streaming Menyaksikan Indonesia Vs Vietnam, Kick Off Malam Nanti Pukul 19.30 WIB,

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Hongkong U-19, Garuda Nusantara Wajib Menang Hari Ini

Jum'at, 16 September 2022 | 08:48 WIB
header img
Timnas Indonesia U-19 akan melawan Hong Kong U-19 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022). (Foto: Ist)

SURABAYA, iNewsMadiun.id - Timnas Indonesia U-19 berlaga kembali pada kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (16/9/2022). Lawan yang dihadapi anak asuh Shin Tae-yong kali ini adalah Hong Kong. Link live streaming laga Garuda Nusantara bisa disimak melalui Link Timnas Indonesia U-19 vs Hongkong U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (Foto: The Thao 247)

Timnas Indonesia di atas kertas diunggulkan, tapi Hokky Caraka dkk tidak boleh lengah apalagi menganggap remeh Hong Kong. Setiap laga adalah final agar target lolos ke Piala Asia U-23 tercapai.

Pada laga perdana Grup F, Indonesia menang telak 4-0 atas Timor Leste. Dalam laga itu dua striker yang dipasang Shin Tae-yong, Hokky Caraka dan Rabbani Tasnim sama-sama tampil apik karena mencetak gol.

Hokky Caraka menjadi bintang pada laga melawan tim Samba Asia. Striker klub PSS Sleman tersebut sukses menyarangkan hattrick!. Sementara Hong Kong dibantai 1-5 oleh Vietnam. Mereka hanya bisa mencetak gol lewat Ellison Tsang lewat titik putih pada menit 69'.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut