get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyebab Vietnam Gagal Kalahkan Thailand, Nomor 1 Taktik Park Hang-seo Ngadat

Ini Link Live Streaming Timnas Brunei vs Indonesia di Malaysia, Kick Off Piala AFF Pukul 17.00 WIB

Senin, 26 Desember 2022 | 14:00 WIB
header img
WItan Sulaeman dkk akan dijamu Brunei di Kuala Lumpur, Malaysia sore ini pukul 17.00 WIB. Foto:PSSI

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Dua laga seru Piala AFF 2022 tersaji Senin (26/12/2022) hari ini. Bagi yang sedang berlibur dan tidak bisa nonton di televisi, Anda bisa mengikuti Piala AFF 2022 melalui link live streaming yang bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. Dua laga yang disiarkan secara live streaming oleh RCTI+, yakni Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia dan Timnas Thailand vs Filipina.

Laga Timnas Brunei vs Indonesia digelar di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia mulai pukul 17.00 WIB. Sementara Thailand vs Filipina digelar di Stadion Thammasat mulai pukul 19.30 WIB.  Sekarang yang menjadi pertanyaan, kenapa Brunei memilih bermain di Malaysia meski mempunyai stadion berstandar FIFA?

Timnas Brunei Darussalam

(Timnas Brunei Darussalam memilih bermain di Malaysia pada Piala AFF 2022)

Penyebabnya karena markas Brunei Darussalam, Stadion National Hassanah Bolkiah, sedang direnovasi. Karena itu, Brunei memilih Malaysia sebagai markas mereka, mengingat jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari Brunei.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjanjikan kemenangan di laga kontra Brunei Darussalam. Terlebih ada ratusan suporter Indonesia yang terbang ke Malaysia untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Rachmat Irianto dan kawan-kawan.

"Kewajiban dari pemain harus menunjukan performa yang keren dan baik di dalam lapangan. Kami pasti menunjukan yang terbaik jika para fans banyak yang datang away. Apalagi Indonesia dekat dengan Malaysia dan bahasanya mirip,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Brunei. “Jadi akan ada banyak fans di Malaysia juga. Saya sangat berterima kasih jika fans datang ke lapangan memberi dukungan,” tegas Shin Tae-yong.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut