get app
inews
Aa Read Next : Gratis, Link Live Streaming Menyaksikan Indonesia Vs Vietnam, Kick Off Malam Nanti Pukul 19.30 WIB,

Link Live Streaming Kroasia Vs Maroko Piala Dunia 2022, Kick Off Berebut Juara Tiga Pukul 22.00 WIB

Sabtu, 17 Desember 2022 | 05:35 WIB
header img
Jadwal Kroasia vs Maroko pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022 malam ini (Foto: REUTERS)

AL RAYYAN, iNewsMadiun.id – Jadwal Piala Dunia 2022 dan link live streaming Kroasia vs Maroko bisa diketahui pada bagian akhir artikel ini. Kedua tim akan berlaga di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Sabtu (17/12/2022) malam pukul 22.00 WIB.  Kedua tim pasti tampil mati-matian di laga ini untuk mencari obat pelipur lara setelah kalah di semifinal. Kroasia dikalahkan Argentina 0-3 dan Maroko ditumbangkan Prancis 0-2. 

Kroasia diisi beberapa pemain bintang yang bakal jadi pembeda. Salah satunya adalah gelandang veteran Luka Modric yang menunjukkan kinerja apik dalam membangun serangan ke pertahanan lawan.  Apalagi, Kroasia juga memiliki kiper yang memiliki kemampuan memukau, Dominik Livakovic. Pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi kunci keberhasilan Kroasia mengalahkan Brasil melalui drama adu penalti pada perempat final.

Di sisi lain, Maroko menjadi tim dengan pencapaian yang paling mengejutkan di Piala Dunia 2022. Berstatus sebagai tim non unggulan, Singa Atlas justru mampu memberikan kejutan dengan mengalahkan beberapa tim besar. Pada babak penyisihan Grup F, Maroko secara mengejutkan mampu lolos dengan status juara. Hal tersebut diraih setelah mereka sukses menahan imbang Kroasia dan juga mengalahkan Belgia serta Kanada.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut