get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Link Live Streaming Inggris vs Amerika Serikat, Pintu Masuk Hary Kane dkk Menuju Babak 16 Besar

Jum'at, 25 November 2022 | 14:27 WIB
header img
Prediksi skor pertandingan Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, Timnas Amerika Serikat (Foto: US Soccer Players)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Laga kedua timnas Inggris di grup B Piala Dunia 2022 yang digelar Sabtu (26/11/2022) pukul 02.00 WIB bisa menjadi pintu masuk babak 16 besar. Pertandingan yang digelar di Stadion Al Bayt, juga menjadi ajang pembuktian keganasan Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar. Link live streaming Inggris vs Amerika Serikat bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. 

Inggris tampil gemilang di laga perdana mereka ketika menghajar Iran dengan skor telak. The Three Lions kini memuncaki klasemen Grup B dengan mengemas tiga poin setelah kemenangan mutlak atas Iran dengan skor 6-2. Sedangkan Amerika Serikat di urutan ketiga setelah bermain imbang dengan Wales dan sama-sama mengemas satu poin. Gareth Southgate diperkirakan akan kembali memainkan beberapa pemain andalan untuk mengobrak-abrik lini pertahanan AS. 

Jude Bellingham, Raheem Sterling, Marcus Rashford, Jack Grealish yang masing-masing telah mencetak satu gol kala melawan Iran kemungkinan besar akan kembali dipasang. Sedangkan Bukayo Saka yang sebelumnya telah menyarangkan dua gol juga berpeluang besar akan menjadi andalan. Timnas Inggris bakal bisa memastikan tempat di 16 besar Piala Dunia 2022 jika skuad asuhan Gareth Southgate mampu mengalahkan Negeri Paman Sam pada laga malam nanti.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut