Logo Network
Network

Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi, Haaland Sakiti Mantan, Juventus Kena Comeback

Reynaldi Hermawan, iNews.id
.
Kamis, 15 September 2022 | 05:06 WIB
Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi, Haaland Sakiti Mantan, Juventus Kena Comeback
Manchester City menang comeback 2-1 atas Borussia Dortmund pada matchday kedua Grup G Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. (Foto:Reuters)

TURIN, iNewsPasuruan.id - Hasil pertandingan Liga Champions, Rabu (14/9/2022) malam WIB hingga Kamis (15/9/2022) sudah diketahui dini hari tadi.  Kejutan terjadi di Allianz Stadium. Juventus harus  menelan pil pahit karena kalah dari Benfica dengan skor 1-2. Si Nyonya Tua sebenarnya sempat  memimpin lewat Arkadiusz Milik pada menit keempat.

Sialnya  Juventus kena comeback. Benfica mencetak dua gol balasan melalui tendangan penalti Joao Mario (43) dan David Neres (55). Ini kekalahan kedua Si Nyonya Tua di Group H di Liga Champions musim ini setelah  kalah lawan Paris Saint-Germain dengan skor 1-2.

Pada laga lain, PSG bertandang ke markas Klub Israel Maccabi Haifa. Les Parisiens kembali menang comeback dengan skor 3-1. Gawang PSG kawalan Gianluigi Donnarumma kebobolan lebih dulu akibat torehan Tjaronn Chery (24). Tapi Les Parisiens bangkit lewat tiga gol bintang mereka yakni Lionel Messi (39), Kylian Mbappe (69) dan Neymar (88).
 

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.