get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Polri Tak Ungkap Hasil Pemeriksaan Lie Detector, Begini Cara Kerja Tes Kebohongan Ferdy Sambo

Jum'at, 09 September 2022 | 15:17 WIB
header img
Ferdy Sambo bersama istrinya Putri Candrawathi keluar dari rumah dinasnya, TKP pembunuhan Brigadir J di Jalan Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). FOTO/ANTARA/Asprilla Dwi Adha

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Tersangka pembunuhan Brigadir J, Irjen Pol Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan kebohongan dengan alat lie detector. Pemeriksaan kebohongan sangat penting dilakukan untuk memastikan keterangan Ferdy Sambo jujur atau berbohong. 

Sayangnya, dengan alasan demi keadilan dalam proses penegakan hukum, hasil pemeriksaan lie detector terhadap Ferdy Sambo tidak bisa diungkap kepada publik. "Hasil uji lie detector projustitia untuk penyidik," ungkap Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (9/9/2022).

Dedi menjelaskan, Ferdy Sambo diperiksa penyidik Puslabfor Polri di Sentul, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022) siang hingga malam. "Info dari Labfor pemeriksaan dilakukan sampai jam 19.00 WIB. Hasilnya apakah sudah selesai itu domainnya Labfor dan penyidik," ujar Dedi.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut