get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

6 Potret Terbaru Vitalia Sesha, Si Mommy 2 Anak yang Makin Hot!

Senin, 05 September 2022 | 11:29 WIB
header img
Vitalia Sesha (foto: Instagram)

4. Silk dress

 

 Vitalia Seza

Vitalia Sesha tampil seksi nan elegan berbalut silk dress hijau tua. Tentu saja kesan seksi mencuat karena gaun itu sangat ketat mempertegas lekuk tubuhnya. Terlebih, tali dress itu sangat tipis dan kerahnya pun cukup rendah. Aura seksinya semakin menggelegar dengan geraian rambutnya yang indah. Leher jenjang, kulit mulus, dan bibir yang merona, Vitalia Sesha benar-benar menggoda! "Sexy bener kak," tulis bah****. "Jandaaaa hot," tulis sap****.

5. Sexy simple outfit

 

Vitalia Seza

Kalau ini potret Vitalia Sesha saat hangout. Dia tampil simpel memadukan kaus hitam yang ketat dengan celana coklat dan kemeja pink yang dibiarkan terbuka. Tak lupa, dia memakai sabuk Gucci yang fancy agar lebih classy. Wajahnya pun dirias dengan makeup natural look dan lipstik merah agar semakin memesona. Sementara itu, rambutnya dibiarkan terurai dengan poni yang menjuntai. Dengan tatapan mendalam dan ekspresi yang datar, Vitalia Sesha sukses bikin jantung netizen bergetar! "Bibir nya bikin geregetan," tulis muh****. "Mirip natalie bini nya sule jaman dulu," tulis ard****.

6. Foto seksi di ranjang

 

 Vitalia Seza

Vitalia Sesha tampil seksi dalam balutan one set tartan merah berupa crop tank top dan celana yang super ketat. Tentu saja kulit mulusnya langsung terekspos di kamera. Aura seksinya semakin membara kala Vitalia tengkurap manja di atas ranjangnya. Terlebih, rambutnya dibiarkan terurai ke belakang, memamerkan lehernya yang jenjang. Masih dengan ekspresi andalan yang menggoda, pesona janda dua anak ini memang tiada dua!

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut