get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

5 Foto Seksi Wika Salim Manggung di Makassar, Disebut Taylor Swift Lokal!

Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:34 WIB
header img
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

WIKA Salim tak ada habisnya bikin netizen gagal fokus. Belum lama tampil menghibur warga Yogyakarta dan Semarang, biduan asal Bogor ini kembali menggoyang para penggemar di Makassar, Sulawesi Selatan.

Tentu bukan Wika Salim namanya jika tak menampilkan ‘sesuatu’ yang spesial. Janda 30 tahun itu tampil begitu seksi berbalut mini dress silver yang super ketat. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram @wikasalim, Kamis (25/8/2022), yuk intip 5 potretnya!

1. Pesona Wika di atas panggung

Wika Salim

Pesona Wika Salim saat bernyanyi di atas panggung memang terpancar berbeda. Auranya semakin bersinar, didukung outfit yang berkilauan dan cahaya yang mumpuni. Ya, Wika tampil begitu seksi dalam balutan mini dress gemas yang ketat hingga lekuk tubuhnya terlihat. Terlihat, ada aksen rumbai-rumbai manja yang mempermanis tampilannya di bagian dada.

Memaksimalkan penampilannya, Wika memakai anting bulat yang fancy dan merias wajahnya dengan makeup flawless look. Tak ketinggalan, rambutnya pun disanggul rapi untuk memberi kesan anggun yang cantik. Sambil bernyanyi dan melemparkan senyum semringah, Wika Salim sukses bikin para pria terpana! "Taylor swift lokal," tulis roro****. "Cantik dan nggemesin," tulis nho****.

2. Body goals bikin gagal fokus

Wika Salim

Aksi panggung Wika Salim memang tak pernah gagal menghibur para penontonnya. Lihat saja jogetannya yang satu ini, dengan goyangan pinggulnya yang lincah, Wika tampak begitu lepas mengekspresikan dirinya. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat berkat punggung mulusnya yang terekspos di kamera. Terlebih, pengambilan angle foto dari belakang ini juga menyoroti bokongnya yang kencang.

Tak kalah mencuri perhatian, sepatu Air Jordan yang dikenakannya pun turut disoroti oleh netizen. "Goyangan asik cantik banget sukses mba," tulis mur****. "Biduan tapi pake air jordan kerennya nggak ketulungaaan," tulis ridh****.

3. Cantik dari berbagai sisi

Wika Salim

Kalau ini potret candid Wika Salim saat bermain mata dengan para penontonnya. Dia terlihat begitu semringah dan acara pun berlangsung meriah. Apalagi didukung penataan panggung dan lighting yang apik. Penampilan Wika pun semakin seru!

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut