get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Potret Wika Salim Pakai Bra Korset Manggung di Yogyakarta, Bikin Netizen Terbayang-bayang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 04:24 WIB
header img
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

Kalau Wika Salim sudah di atas panggung, semua mata bakal tertuju pada penyanyi dangdut cantik ini. Bukan hanya terkesima dengan suara merdunya, tapi juga bakal salfok dengan gaya tampilannya yang seksi.

Ya, Wika Salim selalu punya cara tersendiri untuk jadi pusat perhatian, khususnya saat manggung off air. Belum lama ini dia tampil di Yogyakarta dan tak usah diragukan bagaimana aksi panggungnya. Pecah! Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari akun Instagram pribadi Wika Salim, Selasa (16/8/2022). 

Seksi dengan bra korset

Wika Salim

Busana yang dipakai Wika Salim terbilang tak biasa. Hal itu karena dia tampil di atas panggung cuma pakai bra dengan siluet menyerupai korset. Bra top hitam tersebut pun ditutupi detail batu berwarna emas yang membentuk pola indah.

Lebih jenjang pakai rok

Wika Salim

Bra top yang dikenakan Wika Salim dipadukan dengan rok-celana hitam A-line yang mengecil di bagian pinggang tapi melebar di paha. Itu membuat tubuhnya terlihat lebih jenjang, walau aslinya Wika punya badan yang mungil.

Perpaduan sporty looks

Wika Salim

Luar biasanya, ia padukan gaya seksi tersebut dengan sneakers. Perpaduan antara sporty looks dengan sexy looks ternyata pas ditampilan Wika Salim kali ini, ya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut