get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Cerita Tengah Malam: Hantu Bayi-bayi Korban Aborsi Menghampiriku

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 02:48 WIB
header img
Ilustrasi Cerita Tengah Malam: hantu bayi-bayi korban aborsi menghampiriku (foto freepik)

WONOSOBO, iNewsMadiun.id - Peristiwa menakutkan dan memilukan ini terjadi di sebuah hotel kelas melati, sekira pertengahan tahun 90-an.

Waktu itu aku bersama 3 orang teman sedang berwisata. Setelah seharian berkeliling melihat obyek wisata, akhirnya kami memutuskan bermalam di sebuah kota. Kami memilih sebuah hotel dan memesan dua kamar.

Setelah mandi dan makan malam, kami mengobrol sambil iseng main kartu dalam salah satu kamar teman. Menjelang tengah malam, aku memutuskan untuk tidur lebih dahulu di kamarku.

Sesaat setelah merebahkan tubuh di tempat tidur, aku terkejut mendengar suara tangis bayi yang begitu ramai dan menyayat hati. Aku bangun dan mencoba mencari asal suara, tapi tidak kutemukan. Kembali aku merebahkan badan, namun belum sampai tidur, tangis itu kembali terdengar. Bahkan semakin keras dan ramai, seolah ada lebih dari satu bayi.

Merasa penasaran, aku kembali mencari suara itu dengan melihat jendela dan membuka pintu kamar. Mungkin ada tamu yang anaknya sakit hingga menangis, pikirku. Anehnya, begitu pintu kamar dibuka, suara tangis itu tidak terdengar.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut