get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

5 Situs Terjemahan Inggris Indonesia Selain Google Translate, Akurat, Mudah Diakses dan Gratis

Kamis, 04 Agustus 2022 | 21:41 WIB
header img
Situs translate Inggris Indonesia selain Google Translate. Bing Translator (Foto: iProtoday)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Terdapat sejumlah situs translate Inggris Indonesia selain Google Translate yang bisa kamu gunakan untuk mempelajari bahasa baru. Seluruh situs ini bisa kamu akses dengan mudah secara gratis.

Namun jika kamu ingin mendapatkan fitur penerjemahan yang lebih lengkap dan canggih, kamu bisa meng-install aplikasinya di perangkatmu. Hanya saja, layanan penerjemah dalam bentuk aplikasi mengharuskan pengguna untuk membayar biaya berlangganan dalam jumlah tertentu.

Adapun situs translate Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris selain Google Translate yang patut kamu coba gunakan adalah sebagai berikut.

 

Situs translate Inggris Indonesia selain Google Translate

1.Bing Translator

Situs besutan Microsoft ini memudahkan pengguna untuk melakukan penerjemahan dari berbagai bahasa di dunia, termasuk Inggris dan Indonesia. Tampilan antarmukanya sangat sederhana dan hampir menyerupai Google Translate, sehingga tidak sulit untuk digunakan oleh pemula.

Selain dengan teks, penerjemahan juga bisa dilakukan melalui suara. Bing Translator juga tersedia dalam versi aplikasi, sehingga memudahkan pengguna mengaksesnya secara offline.

 

2.DeepL Translator

DeepL Translator dapat menerjemahkan 26 bahasa di dunia, termasuk Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Situs ini juga bisa mendeteksi teks yang akan diterjemahkan dalam bentuk file berformat PDF, DOC, dan PPT.

Terdapat fitur yang bisa digunakan untuk memandu pengguna mengetahui pengucapan kata atau kalimat hasil dari penerjemahan. Kamu juga bisa menggunakan DeepL Translator dalam versi aplikasi untuk menikmati fitur yang lebih lengkap, seperti Quick Translate dan hasil terjemahan yang bisa disimpan.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut