Ciuman Nyasar Jenderal Angkatan Udara Ini Seharga Honda Odyssey, Kena Apes di Pengadilan Militer

Susi Susanti/Okezone
Jenderal Angkatan Udara AS dihukum bayar denda akibat mencium wanita secara paksa (Foto/naskah: Angkatan Udara AS/okezone)

"Ini adalah pengadilan militer yang bersejarah. Perwira jenderal pertama yang diadili di pengadilan militer umum dalam 75 tahun sejarah Angkatan Udara," ujarnya.

"Angkatan Udara menganggap serius tuduhan penyerangan seksual atau pelanggaran seksual yang dilakukan, itu diselidiki, dan, bila perlu, pelanggar dimintai pertanggungjawaban tanpa rasa takut atau bantuan mengenai status seseorang,” terangnya.

Merespon putusan ini, Cooley telah mengaku tidak bersalah. Adapun Daniel Conway, pengacara pembela Cooley, mengatakan ada "rasa tertutup" setelah hukuman dan bahwa kliennya ingin memperbaiki hubungan baik di dalam keluarganya maupun dengan Angkatan Udara.

"Saya pikir ada perasaan tertutup. Ada rasa lega, dan ada keinginan untuk memperbaiki kembali semua hubungan itu. Dia masih merupakan individu yang sangat berbakat dengan banyak kontribusi baik untuk keluarga ini maupun untuk bangsa kita. ,">

Conway mengatakan Cooley telah bertugas di Angkatan Udara AS selama tiga dekade dan memiliki karir yang tidak bercacat. Dia menjelaskan jenderal berharap untuk terus melayani dan pensiun dari dinas.iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network