Pemukul Kepala Ade Armando Pertama Kali Ditangkap, Begini Pengakuan Para Pengeroyok Dosen UI Itu

Irfan Maruf

Pada bagian lain, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjenguk  Ade Armando di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan pada Selasa (12/4/2022). Pantauan di lokasi, Jenderal bintang dua itu datang ke rumah sakit sekitar pukul 13.00 WIB, dikawal dengan ajudannya. Ia kemudian menuju ke ruangan tempat Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) dirawat.

Setengah jam kemudian, Fadil tampak keluar dari pintu lift lobby. Kepada wartawan, ia mengatakan, kondisi Ade Armando perlahan semakin membaik. "Baik-baik aja, sudah makin membaik ya," kata Fadil.

Selama menjalani perawatan, Ade Armando sempat muntah darah. "Hasil pemeriksaan dokter menunjukan ada pendarahan dalam di bagian kepala. Ade Armando beberapa kali muntah dengan mengeluarkan darah," kata Sekretaris Jenderal PIS Nong Darol Mahmada kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

Nong mengatakan, saat ini tim kedokteran sedang berusaha menangani Ade Armando. Ia juga meminta doa kepada seluruh rakyat agar kondisinya membaik. "Saat ini kondisi Ade Armando masih terus dalam pantauan dokter. Dia menderita luka serius di bagian wajah, kepala dan sekujur badannya," ungkapnya.iNews Madiun 

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network